Posting Lama Posting Lebih Baru

Nalar ku ingin sendiri, hatiku menolak
Ingin ku bersabar, tapi seakan tak kuat
Aku sadar keinginan ini hanyalah luapan emosi sesaat
Tapi dorongan ini begitu kuat
Semakin lama semakin kuat

Di tengah penantian yang  panjang
Aku galau, aku gundah, aku kalut, aku petang


Aku tahu kau ingin sama seperti mereka
Tapi mengertilah,
Aku tak mau terburu-buru
Aku tak mau bermain-main
Aku tak mau ada yang terluka nantinya


Aku ingin kau bersabar
Percayalah ini hanya sebentar
Aku ingin kau mendapatkan yang terbaik
Terbaik buat kita, dia, dan mereka
Semoga, Dia segera mendekatkannya




Anda telah membaca artikel Untitled. Anda boleh mengkopy-paste artikel ini dengan syarat harus mencantumkan sumber artikel. Terimakasih Telah Berkunjung.

Leave a Reply

Silakan komen di bawah ini. Anda dapat memilih mode anonymus jika belum memiliki satu pun jenis akun . Kritik dan saran sangat diharapkan. Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2010 Belajar Bersama Suffusion theme by Sayontan Sinha. Converted by tmwwtw for LiteThemes.com.