Posting Lama Posting Lebih Baru

Tips dan Trik Bermain Plant Vs Zombie Mode "SURVIVAL ENDLESS"

Baiklah sobat, setelah kemaren aku share masalah saved game Plant Vs Zombie, sekarang giliran aku share tips dan trik bermain pada mode survival endless. Sebenarnya pada mode inilah Gong nya bermain Plant Vs Zombie. Karena pada mode ini lah seluruh kemampuanmu akan diuji. Semua monster yang pernah kamu temui pada mode adventure, akan muncul kembali di sini. Namun, seluruh senjata yang pernah kamu gunakan seebelumnya, dapat kamu gunakan kembali di sini. Ada 10 senjata / item yang dapat kamu gunakan secara  bersamaan. Baiklah langsung saja ya tips dan triknya. Pertama kamu harus memilih item yang akan digunakan. Pilihan harus disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk mengetahui apa kebutuhan kita, kenali dulu zombie apa saja yang akan menyerang. Lalu, di manakah kita bisa melihatnya???? Perhatikan gambar di bawah, yang sebelah kanan. Lalu pilihlah item sesuai dengan gambar berikut.


 Keterangan item:
"sun flower " (1)         : untuk produksi duit
"twin sunflower" (2)    : upgrade dari item sunflower
"squash" (3)               : bom / buat berjaga-jaga kaalu senjata kamu gak mampu menahan
                                       serangan baik di darat maupun di air
"lily pad" (4)                : memungkinkan kamu untuk menanam tumbuhan darat di air
"cattail" (5)                  : upgrade  dari lily pad, bisa nembak ke segala arah, senjata otomatis
"spiker rock" (6)         : upgrade dari spike weed (item nomor 9)
"wall nut" /kentang (7): benteng pertahanan / menahan zombie
"tangle kelp" (8)          : fungsinya sama dengan squash, tapi hanya digunakan di air
"spikeweed"  (9)         : ranjau, mematahkan kaki zombie
"repeater" (10)            :  senjata tembak

2.  Sekarang saatnya untuk berperang. Pertama kamu harus menanam item "sun" sebanyak mungkin untuk   mengumpulkan uang. Buatlah formasi seperti di gambar berikut



3. Setelah flag pertama berhasil, tibalah di flag 2 dan kamu harus milih item lagi. Pilihlah item seperti pada gambar berikut


    Saat berperang buatlah formasi seperti gambar berikut


4. Sekarang tibalah di flag 4, pilih item lagi


Saat berperang buatlah formasi seperti gambar berikut


 5. Sekarang tibalah di flag 6, pilih item lagi

   Item "coffee bean" digunakan untuk membangunkan item "gloom shroom" (line 2 dari belakang, yg pinggir) 
      Saat berperang buatlah formasi seperti gambar berikut:
      

Saat ada zombie pencuri, gunakan item 'jalapeno' / cabai, atau roket

6. Sekarang tibalah di flag 8, pilih item lagi


      Saat berperang buatlah formasi seperti gambar berikut:




 7. Sekarang tibalah di flag 10, pilih item lagi


 item 'jalapeno' / cabai ganti dengan sunflower

Saat berperang buatlah formasi seperti gambar berikut:



 7. Sekarang tibalah di flag 13, pilih item lagi


 Saat berperang buatlah formasi seperti gambar berikut:


Baiklah, untuk sementara sampai di sini dulu ya. Mimin udah capek :P. Untuk selanjutnya bisa kalian sesuaikan sendiri.

Anda telah membaca artikel Tips dan Trik Bermain Plant Vs Zombie Mode "SURVIVAL ENDLESS". Anda boleh mengkopy-paste artikel ini dengan syarat harus mencantumkan sumber artikel. Terimakasih Telah Berkunjung.

40 Responses to “Tips dan Trik Bermain Plant Vs Zombie Mode "SURVIVAL ENDLESS"”

  1. Halooo..
    Endless nya emang susyah ya. Saya pikir bakal berakhir di. Pertempuran endless level 25. Ternyata, belon abis juga musuhnya. Supply matahari udah sangat menipis. Daaan akhirnya gagal di level 29. Sebenernya, game endless ini sampe flag berapa? Ada tipsnya nggak, supaya bisa selesai?
    Trims sebelumnya.

  2. Namanya juga endless sis. End= berakhir less= tidak. Jadi pada mode ini tidak pernah akan berakhir. Sampai level tak terhingga .. .
    Seperti itulah kira-kira formasi yang saya buat sis. Tinggal dilanjutkan sesuai kreativitas hehe.
    Uahakan sisakan minimal tida bunga matahari yang diupgrade, bisa 6 pohon jagung sebagai roket

  3. Aku smpe 40...ssh bngt.aplgi mobster mta mrah itu

  4. Gua pake bunga semua baru 1 udah mati kenapaya..?

  5. @dayat ozil
    haha... lumayan gan sampe level 40, usahakan banyakin tanaman granat (jagung)
    @hairul umam
    ya iyalah gan, bunga kan buat mroduksi duit, apa gunanya banyak duit kalo gak punya senjata

  6. Baru sampai 36 udah matii,bagi info trik dong bikin gemes ini game!

  7. Sejujurnya gua jg sampe segitu sis haha
    Males mau lanjut.. tangan pegel

  8. Brosis

    Namanya juga Endless yang mempunyai arti Tak Berujung. Jelas susah , gw aja pas level 20 aja . Mikir-mikir cara nata strategi yang pass.

    Masalah uuang gak masalah bisa di atur cuma nata strateginya yang sulit .
    O_o

  9. Aku pakai CheatEngine untuk sun u/ strateginya akubanyakin Repeater kombinasi Gatling Pea trus pakein Torchwood

  10. Ane sampe 46 bro capekk.. gargantuar nya ngerii..

  11. Ane dah sampe 102... formasi kaya gitu gampang jebol.. minimal torpedo jagung tuh 8... trik mainnya jangan di hajar langsung, sedikit2 aja...

  12. Gan kalo ngadepin monster mata merah pake apa ya? Gue mati terus pas ngadepin dia, pake tanemannya namanya apa

  13. Gan kalo ngadepin monster mata merah pake apa ya? Gue mati terus pas ngadepin dia, pake tanemannya namanya apa

  14. Ngapain pusing gan mikir matahari? ane sarana nin pake trainer aja nih link nya
    http://downloads.ziddu.com/download/19029401/Plants_vs_Zombies_4_trainer_dhanial.zip.html/eng
    tinggal klik download, isi capcha klik download lg deh
    cara pake nya ekstrak dulu tekan F12 untuk mematikan musik.. F1 999999999 SUN F2 SMPE F4 DICOBA AJA DEH

  15. formasinya bnyak kekurangannya. salah satunya gak ada payang yg menahan . yg zombie melempar pakai kacang itu . bunganya kebanyakan. 4 ajja sebenarnya udah cukup. yg jelas msih bnyak kekurangan itu formasi. baru 10 persen. pling di flag 20 paling mentok itu .

  16. Gue aja sampek capek mainnya bru level 45 udah habis semua...

  17. addduuuuhhhh bikin emosi...baru nyampe lv 40 dh habis..mana nih trik yang lbih ampuh lagi ...

  18. ak aja cuma sampe 27 udah rata semua formasiku.
    bagi trik yg lebih kuat lagi dong gan.

  19. ak aja cuma sampe 27 udah rata semua formasiku.
    bagi trik yg lebih kuat lagi dong gan.

  20. Mainnya di pc atau andro? Klo di pc, pake 3 bom cherry atau jagung dh mati, tp klo andro aku pake 8 bom pun tak mati2 -_-

  21. Cuma mentok level 26 nih hahahha susah bgt..gemes... Banyak aya beli sin flower naik mahal terus

  22. saya nyampek level 50 penasaran pngen 100 lebih, tp low pake strategi ini gx yakin saya

  23. Gan, mode survival masih ke gembok nih, gmana cara bukanya, biasnya udaj 2x tamat di adventure langsung kebuka sendiri...

  24. Ada yg tau cara mempercepat loading senjata/plant?? Stress kalah mulu hahahaha

  25. Pake cheat engine kuyy

  26. Plants vs zombie di android bisa pake cheat engine ga gan ?

  27. Gue sampe 52 flag menyerah, maenan gw waktu kuliah itu 😄😄

  28. Coba deh min , yang versi baru keknya gaad labu yang warna putih

  29. Gua saranin pakai formasi 10 cob cannon
    Setiap kali ada suara kedatangan zombie
    tembakkan 2 jagung ke ujung kanan baris
    2 dan baris 5.Kalau ada monster mata merah lakukan hal yang saya bilang sambil hambat monster itu bisa dengan jamur es atau tanaman murah sebagai tumbal

  30. Capek bosku, aku sampek level 55, tanganku yang KO

  31. Saya aja sampai level 35 blm habis2...ekwkw

  32. bro aku pake hp tipe tizen bukan android ko kembang mataharinya pas aku pasang semua jd berkabut apa di andoid dn pc apa sama

  33. Saya mentok d level 55 😢😢

  34. Ha ha..ya betul.gan bukan jombi ya.yg ka.o.tapi tangan kita yg ka.o.wk wk wk wk.

  35. Cheatnya gmana kalo android

  36. suka banget main game ini ga pernah bosen

    berita dunia terkini

  37. Cara mendapat crobong warna putih gimana gan di hp android kok g ada

  38. Level endles itu tanpa batas

Leave a Reply

Silakan komen di bawah ini. Anda dapat memilih mode anonymus jika belum memiliki satu pun jenis akun . Kritik dan saran sangat diharapkan. Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2010 Belajar Bersama Suffusion theme by Sayontan Sinha. Converted by tmwwtw for LiteThemes.com.