Posting Lebih Baru

Kumpulan Naskah Undangan

Sahabat semua, penahkah Anda menghadiri acara hajatan???? Saya yakin pasti sering, entah dalam acara pernikahan, khitanan, selamatan, atau acara lainnya. Pertanyaanya mengapa Anda datang??? Tentu karena anda diundang . Tidak mungkin kan tiba-tiba Anda datang sedangkan tuan rumah sendiri tidak menginginkan kehadiran Anda. Hanya selembar naskah undangan namun sangat penting sekali keberadaanya.
Sebaliknya, suatu saat nanti Anda pasti akan mengundang banyak orang untuk hadir dalam acara Anda, baik dalam pernikahan, kelahiran putra /putri , khitanan anak , maupun acara selamatan kakek / nenek Anda. Nah di sinilah mulai timbul konflik, Anda harus mengeluarkan banyak biaya untuk menggunakan jasa percetakan. Namun jangan kawatir, penulis telah menyediakan berbagai jenis naskah undangan yang kami harapkan dapat berguna bagi Anda jika ingin membuat naskah undangan sendiri. Selain itu bagi Anda yang sudah berkecimpung dalam usaha percetakan, dapat mendownload  beberapa naskah undangan berikut untuk menambah koleksi Anda. Penulis menyediakan berbagai macam naskah undangan diantaranya undangan tahlil, undangan tasyakuran, undangan walimatul ursyi, undangan haji, ucapan idul fitri, dan lain-lain dalam format .doc (microsoft word) yang kami kompres dalam format rar. Masing-masing kelompok undangan saya kumpulkan dalam sebuah file .rar. Sebagian undangan menggunakan bahasa Jawa. Anda dapat melakukan preview  masing-masing file dengan mengklik link preview. Baiklah, selamat menikmati.


Demikian postingan tentang Kumpulan Naskah Undangan. Semoga Bermanfaat

related search: undangan pitonan bayi | contoh undangan selamatan 1000 hari | frame undangan syukuran | gambar undangan tingkepan | kumpulan format undangan pernikahan | naskah teks undangan walimah | teks format naskah undangan pernikahan | teks undangan khitanan | template undangan pindah rumah | undangan 1000 hari bahasa jawa

Anda telah membaca artikel Kumpulan Naskah Undangan. Anda boleh mengkopy-paste artikel ini dengan syarat harus mencantumkan sumber artikel. Terimakasih Telah Berkunjung.

3 Responses to “Kumpulan Naskah Undangan”

  1. SYUKRON KATSIIIR....Semoga bermanfaat buat semuanya. and mendapat PAHALA. Amiiin

Leave a Reply

Silakan komen di bawah ini. Anda dapat memilih mode anonymus jika belum memiliki satu pun jenis akun . Kritik dan saran sangat diharapkan. Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2010 Belajar Bersama Suffusion theme by Sayontan Sinha. Converted by tmwwtw for LiteThemes.com.