Posting Lama Posting Lebih Baru

PENGUMUMAN HASIL TES TULIS USM STAN TAHUN 2013


Baiklah kawan, inilah yang kalian tunggu-tunggu. Post ini aku buat sebagai alternatif jika website resmi STAN lagi down.
PENGUMUMAN PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS UNTUK MENGIKUTI TES KESEHATAN-KEBUGARAN DAN WAWANCARA PENERIMAAN MAHASISWA BARU PROGRAM DIPLOMA I KEUANGAN DAN PROGRAM DIPLOMA III KEUANGAN SEKOLAH TINGGI AKUNTANSI NEGARA TAHUN AKADEMIK 2013/2014
Sesuai dengan Keputusan Panitia Penerimaan Mahasiswa Program Diploma I Keuangan dan Diploma III Keuangan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Tahun Akademik 2013/2014 hari Senin, tanggal 29 Juni 2013, dengan ini diumumkan Pengumuman Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Nomor: PENG-6/SJ/2013 tanggal 31 Juli 2013 tentang Pengumuman Peserta yang Dinyatakan Lulus untuk Mengikuti Tes Kesehatan-Kebugaran dan Wawancara Penerimaan Mahasiswa Baru Program Diploma I Keuangan dan Program Diploma III Keuangan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Tahun Akademik 2013/2014.
Informasi lebih lengkap bisa dilihat pada tautan berikut:
MEDAN  



Anda telah membaca artikel PENGUMUMAN HASIL TES TULIS USM STAN TAHUN 2013. Anda boleh mengkopy-paste artikel ini dengan syarat harus mencantumkan sumber artikel. Terimakasih Telah Berkunjung.

One Response to “PENGUMUMAN HASIL TES TULIS USM STAN TAHUN 2013”

  1. Selamat bagi yang lulus,
    bagi yang tidak lulus jangan patah semangat. Masih banyak peluang di luar sana asalkan KALIAN MAU BERUSAHA

Leave a Reply

Silakan komen di bawah ini. Anda dapat memilih mode anonymus jika belum memiliki satu pun jenis akun . Kritik dan saran sangat diharapkan. Terima kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2010 Belajar Bersama Suffusion theme by Sayontan Sinha. Converted by tmwwtw for LiteThemes.com.